• Game Fishing Paradise 3D Free+

    Game Fishing Paradise 3D Free+
    Game Fishing Paradise 3D Free+

    Tindakan memancing Realistis di ujung jari Anda! 8 + juta instalasi di seluruh dunia! Grafis 3D yang mengagumkan, aksi multiplayer.

    Membangun dan mengelola peternakan ikan Anda sendiri dan perjalanan ke jauh, lokasi eksotis dengan panduan Anda .... nelayan legendaris Bass Profesor!

    - BERMAIN UNTUK GRATIS
    Men-download game dan ikan secara gratis. Dapatkan koin dan xp untuk membuka item, fitur dan lokasi baru. Atau membeli shiners dan membuka mereka lebih cepat.

    - MEMBANGUN ANDA MIMPI IKAN FARM
    Pernah bermimpi memiliki danau sendiri? Nah sekarang Anda bisa! Mulailah dengan sebidang tanah dan kemudian mengubah situs Anda menjadi Fishing Paradise! saham dan berkembang biak spesies favorit Anda, mengundang teman-teman dan banyak lagi.

    - IKAN LOKASI EXOTIC WORLDWIDE
    Perjalanan ke 14 3D diberikan lokasi yang indah dari seluruh dunia. Menangkap ikan laut di Hawaii atau berburu monster sungai Mekong.

    - 50 SPESIES YANG BERBEDA UNTUK CATCH
    Dari bass dan pacu untuk stingray dan ikan lele raksasa. Menangkap berbagai terluas spesies paling langka yang pernah dilihat dalam permainan memancing. Untuk menangkap mereka semua yang Anda perlukan baik keterampilan dan sedikit keberuntungan. Pegang erat-erat!

    - Turnamen MULTIPLAYER
    Bersaing dengan pemain dari seluruh dunia untuk hadiah. Dengan banyak turnamen yang berbeda untuk masuk, yang akan menjadi No.1?

    - REALISTIS FISHING TINDAKAN
    Bekerja sama dengan legenda memancing telah membantu kami membuat game memancing dengan realisme tak tertandingi dan tindakan. Setiap ikan memiliki atribut sendiri seperti kekuatan dan agresivitas yang berarti tidak ada dua laga yang pernah sama!

    - SELEKSI BESAR DARI BAIT DAN MENANGANI
    Anda tidak akan menangkap rakasa dengan batang tua dan reel, Anda harus meng-upgrade mengatasi jika Anda ingin mendaratkan Lunker seumur hidup



    File Size : 39.3 MB
    Version: 1.1.10.3 (51)
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13